5 Keuntungan Forklift Nichiyu, Hemat Banget!

Apabila Anda sedang mencari informasi tentang Forklift Nichiyu, maka Anda sudah menemukan artikel yang pas, karena dalam artikel ini akan dikupas seluk beluk forklift Nichiyu, tunggu apa lagi, silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Selamat membaca!

Beberapa waktu yang lalu, kita sudah bahas tentang forklift TCM, Heli, Mitsubishi serta Toyota. Kali ini yang akan kita bahas adalah Forklift Nichiyu, namun bukan spesifik sebuah produk, tapi melainkan secara global.

Baik kita mulai saja. Nichiyu merupakan pabrikan forklift asal Jepang, perusahaan ini mengembangkan prototype forklift listrik di negeri sakura, tepatnya pada tahun 1937, sudah cukup lama bukan, bahkan sebelum perang dunia 2 meletus.

Saat ini Mitsubishi turut andil dalam mengembangkan forklift Nichiyu, melalui Mitsubishi Nichiyu Forklift Co Ltd mereka memiliki 65% kepemilikan dari UniCarriers, dengan ini maka Mitsubishi dan Nichiyu menjadi produsen forklift ketiga setelah Toyota dan KION Grup.

Forklift Nichiyu, hemat dan ramah lingkungan
Pakai Forklift Nichiyu, untungnya banyak
Nichiyu rupanya sangat fokus untuk mengembangkan Forklift listrik, mengapa? Ada beberapa sebab dan keuntungan memiliki forklift Nichiyu tentunya, yang pertama adalah :
  1. Forklift ini lebih hemat biaya, karena sama sekali tidak menggunakan bahan bakar solar atau bensin bahkan gas, sehingga lebih hemar, karena hanya menggunakan listrik murni.
  2. Kemudian, biaya yang bisa dipangkas apabila menggunakan forklift listrik Nichiyu adalah biaya perawatan, seperti oli transmisi mesin dan juga filter dapat dihemat, karena praktis tak perlu mengeluarkan untuk kedua hal ini.
  3. Selain itu, forklift listrik juga diklaim lebih lama bertahan (pembakaran internal), hingga 15.000 jam untuk beberapa model.
  4. Kemudian dari sisi kesahatan dan keselamatan kerja, forklift listrik mendapat posisi dan peringkat yang lebih baik. Salh satu sebabnya karena forklift ini tak mengeluarkan polisi berupa emisi gas buang.
  5. Lalu apabila dilihat dari sisi produktifitas, forklift ini mampu mengakomodasi perubahan arah lebih baik dan lebih cepat.
Selain sebab mengapa Nichiyu mengembangkan forklift listrik, 5 hal diatas juga bisa disebut dengan 5 keuntungan memiliki forklift Nichiyu, tentu bagi Anda yang sedang mencari referensi dalam membeli atau menggunakan sebuah forklift.

Tapi memang ada sebuah kekurangan dalam forklift listrik, yakni harganya mahal atu setidaknya lebih mahal dari pada forklift yang menggunakan bahan bakar fosil, namun beda ceritanya apabila Anda membeli forklift listrik dalam keadaan seconhand.

Membeli baru pun tetap masuk akal, karena kinerja dan kemampuan serta keuntungan lain yang ditawarkan oleh forklift listrik Nichiyu.

Sebagai sebuah gambaran perbedaan harga antara forklift listrik baru Nichiyu dan bekas, untuk yang baru harganya bisa sampai 13.000 USD dan yang bekas hanya berkisar 2.000 USD saja, sungguh harga yang berbeda jauh kan.

Jika Anda penasaran harganya dalam rupiah, silahkan kalikan sendiri dengan kurs rupiah terhadapa dolar AS hari ini.

Mengingat forklift Nichiyu merupakan produsen forklift ketiga terbesar, maka tak heran apabila cukup gampang menemukan suku cadangnya. Suku cadang sangat penting apabila Anda memutuskan untuk membeli bekas dan membutuhkan penggantian.

Nichiyu sendiri memiliki banyak sekali jenis forklif, diantaranya adalah NICHIYU FBT13, lalu NICHIYU FBT15, kemudian NICHIYU FBT16, selanjutny ada NICHIYU FBT18, dan masih banyak jenis lainnya lagi.

Nah, apabila Anda ingin mendapatkan banyak keuntungan dalam menggunakan forklift, maka Forklift NICHIYU bisa jadi salah satu pilihan yang rasional. Sepertinya artikel ini sudah cukup panjang, sekian dulu ya, salam sukses dan sampai jumpa ditulisan yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Keuntungan Forklift Nichiyu, Hemat Banget!"

Posting Komentar